Terjemahan Pustakawan dalam Informasi

NUR FATIMAH

120709008

Pustakawan dan profesional informasi perlu menghargai bahwa perencanaan pemasaran strategis bertujuan pengguna pertemuan dan kebutuhan pelanggan, untuk memastikan bahwa ada fit berkelanjutan antara sumber daya dan pasar sekarang dan masa depan. Langkah-langkah pengembangan rencana pemasaran dibahas Bat dalam Bab 10.

Pada tingkat fungsional, keuangan, kepegawaian, manajemen pelayanan, dan penelitian dan pengembangan juga mungkin bersama pemasaran, semua saling bergantung dan sama-sama tergantung pada keputusan perusahaan, namun, pada gilirannya, keputusan perusahaan didasarkan pada informasi dan saran dari tingkat fungsional. Peran pada tingkat fungsional, karena sangat saling ketergantungan mereka, mungkin pada kenyataannya menyebabkan konflik. Komunikasi internal yang buruk akan menyebabkan proses pengambilan keputusan lebih lama dan mengurangi efektivitas dalam pelaksanaan. Jadi, misalnya, pemasaran mungkin memiliki nya tujuan, strategi, jadwal, biaya dan tenaga diubah, atau bahkan croded, oleh departemen keuangan berusaha untuk memberikan pemegang saham dengan keuntungan yang jelas atau komite perpustakaan dengan tabungan yang jelas. Ini adalah tanggung jawab perusahaan untuk melihat bahwa bentrokan di tujuan dihindari. Langkah-langkah arah dan koperasi Tengah akan mengakibatkan penurunan dalam konflik fungsional tersebut. Dikatakan bahwa melakukan hal yang benar adalah efisiensi, tetapi melakukan hal yang benar adalah efektivitas. Organisasi perlu disusun sedemikian rupa untuk menjadi cukup fleksibel untuk dapat melakukan hal yang benar waktu, dan, dalam dunia selaras dengan pemasaran etis, untuk alasan yang tepat, seperti yang ditampilkan dalam pernyataan misi.

Selengkapnya bisa download => Terjemahan

Tinggalkan komentar